Contoh Ide Jualan Di Pasar Kaget

Sedang mencari ide jualan pasar kaget? Tepat sekali karena kami memiliki beberapa ide jualan di pasar kaget yang bisa Anda jadikan referensi. Sehingga Anda tidak perlu lagi pusing mencari ide.

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda jual di pasar kaget. Untuk mempermudah Anda dalam menentukan produk, kami telah merangkum beberapa ide jualan yang bisa dilakukan di pasar kaget.

Jual Pakaian

Pakaian merupakan kebutuhan utama setiap orang. Oleh karena itu pakaian bisa menjadi ide jualan pasar kaget. Karena dibutuhkan semua orang, maka potensi bisnis ini sangatlah besar.
Selain itu, memang banyak orang yang pergi ke pasar kaget untuk mencari fashion keren dengan harga terjangkau. Sehingga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk jualan pakaian di pasar kaget.
Tidak perlu pusing memilih jenis pakaian untuk dijual di pasar kaget. Sebab Anda bisa menjual pakaian wanita, laki-laki ataupun anak-anak di sini. Tentunya seluruh pakaian tersebut bisa mendatangkan keuntungan.
Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah menyediakan pakaian dengan mode terkini. Sebab selain menjadi kebutuhan utama, alasan seseorang membeli pakaian adalah agar terlihat keren.

Jual Jus

Berkeliling melihat barang dagangan di pasar kaget pasti cukup melelahkan. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk ide jualan pasar kaget. Yaitu dengan menyediakan jus untuk para pengunjung.
Sangat sedikit pengunjung pasar kaget yang membawa minum sendiri dari rumah. Jika mereka membawa minuman, pasti adalah air mineral. Karena itu, banyak orang yang akan membeli jus di pasar kaget.
Sehingga jualan jus di pasar kaget bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar. Bayangkan jika Anda mengambil keuntungan sebesar lima ribu rupiah untuk setiap jus yang terjual.
Lalu dalam satu hari, Anda berhasil menjual seratus jus saja. Maka Anda bisa mendapatkan keuntungan bersih dari jualan jus per hari sebesar lima ratus ribu rupiah.

Jual Tas Selempang

Selain pakaian, banyak orang yang datang ke pasar kaget untuk mencari tas selempang. Sebab harga tas selempang di pasar kaget cenderung lebih terjangkau dibanding di mall.
Karena itu banyak orang yang memiliki ide jualan pasar kaget berupa tas selempang. Tas selempang yang dijual di pasar kaget juga memiliki beragam model dan warna.
Hal ini akan membuat pelanggan di pasar kaget lebih tertarik untuk melakukan pembelian. Sehingga Anda tidak perlu terlalu banyak usaha untuk menarik pelanggan datang ke tempat jualan.
Untuk bisa jualan tas selempang di pasar kaget, Anda harus memiliki stok barang terlebih dahulu. Carilah stok tas selempang dari penjual pertama atau pabrik-pabrik lokal untuk mendapat harga murah.

Jual Hijab

Banyak wanita muslimah yang mencari hijab di pasar kaget. Oleh karena itu penjual hijab cenderung akan mendapatkan banyak pelanggan. Apalagi jika hijab tersebut cocok digunakan oleh remaja atau dewasa.
Dengan begitu Ide jualan pasar kaget ini bisa memberikan Anda keuntungan dalam jumlah besar. Sebab biasanya ketika membeli hijab baru tidak hanya satu pcs saja.
Perempuan bisa membeli tiga sampai lima hijab baru dalam satu kali pembelian. Sehingga dari pembelian satu orang saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Jual Makanan Ringan

Ide jualan pasar kaget selanjutnya adalah makanan ringan. Ada banyak jenis makanan ringan untuk dijual di pasar kaget. Mulai dari cakwe, siomai, batagor, jasuke dan sebagainya.
Makanan ringan sangat cocok untuk dijual di pasar kaget karena orang-orang pasti akan merasa lapar saat melihat-lihat. Di satu sisi, kebanyakan dari mereka mungkin sudah sarapan di rumah.
Sehingga mereka membutuhkan makanan ringan sebagai pengganjal rasa lapar di perut. Oleh karena itu para pengunjung pasar kaget akan mencari makanan ringan seperti yang kami sebutkan di atas.

Jual Aksesoris

Hal yang bisa Anda jual di pasar kaget selanjutnya adalah aksesoris. Anda bisa menjual berbagai aksesoris mulai dari kaca mata, gelang, kalung dan berbagai aksesoris lainnya.
Anda bisa menjual aksesoris tersebut dengan harga yang terjangkau. Sehingga orang-orang yang tadinya hanya melihat-lihat di pasar kaget lebih mudah untuk mengeluarkan uang dan membeli aksesoris Anda.
Banyak orang yang menunggu datangnya pasar kaget. Sebab di pasar ini ada banyak jenis produk mulai dari pakaian, minuman hingga makanan. Tentunya pasar kaget juga merupakan potensi bagi para pebisnis.

Karena dengan jualan di pasar kaget, Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Apalagi jika memilih ide jualan pasar kaget yang tepat seperti contoh-contoh di atas.

Leave a Comment