Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari, Rekomendasi Peluang Usaha

Apa pun bisnis usaha yang dijalankan, selama mengetahui potensi pasar dan mengoptimalkannya, maka cara menghasilkan uang 200 ribu per hari bisa terbilang sangat mungkin untuk didapatkan. Semua strategi bisnis usaha terpulang senyamannya kamu untuk menjalankan yang mana.

Usaha untung kecil namun rutin menghasilkan setiap hari, atau usaha untung besar namun tidak terlalu rutin. Kamu yang paling mengerti mana yang sesuai untuk dijalankan. Usahadengan keuntungan harian hingga 200 ribu, sudah pasti bisnis yang memiliki potensi repeat order yang cepat. Berikut ini semacam rekomendasi bisnis untung 200 ribu per hari sehinga bisa gajian setiap hari.

Bisnis Dropshipper

Jenis bisnis dropshipper paling banyak diminati karena tidak terlalu memikirkan tempat untuk stok barang jualan. Kamu hanya perlu bergabung sebagai reseller dengan syarat dan ketentuan, kemudian strateginya berjualan secara online baik dari website ataupun jualan di instagram. Paling sering orang yang berbisnis dropshipper memilih produk yang banyak peminatnya, seperti fashion wanita, kosmetik, dan barang-barang yang memang banyak diincar.

Usaha Drop Service

Tipe usaha drop service terbilang masih belum populer, tapi bukan berarti peluang usaha ini sulit untuk dijalankan. Sederhananya, jika kamu punya teman seorang pembuat taman, kamu bisa menjadi agen yang menjual jasa taman. Kamu hanya mencari orang yang ingin menggunakan jasa taman, hingga deal selanjutnya proses pengerjaan taman kamu serahkan ke temanmu. Jika dropshipper jual produk tanpa stok barang, maka drop service jual jasa tanpa harus mengerjakannya.

Bisnis Jamu Homemade

Bayangkan bisnis jamu sekarang ini, tidak hanya jamu keliling sekarang banyak sekali jual jamu secara online. Kamu hanya membuatnya di rumah, kemudian orang yang akan membelinya bisa ambil sendiri ke rumahmu atau menggunakan ojek online. Kebayangkan bagaimana usaha jamu homemade ini bisa menjadi peluang bisnis menjanjikan bisa gajian setiap hari.

Jualan Lauk-Sayur Masak

Bisnis jualan lauk-sayur masak terbilang unik, jika kamu buka dekat perkantoran, perkuliahan, atau tempat-tempat di mana orang kemungkinan untuk rutin makan. Maka bisnis lauk-sayur masak jadi peluang usaha yang menjanjikan, bayangkan saja jika kamu buka di wilayah kos-kosan. Jika satu orang saja beli lauk-sayur sekali makan 10.000, maka hanya butuh 20.000 menjadi 200.000 setiap hari. Jika 1 rumah langganan lauk-sayur masak senilai 1.000.000 untuk kebutuhan sebulan, maka 10 rumah sudah berapa omset yang kamu dapatkan?

Usaha Sarapan Pagi

Bisnis sarapan pagi juga menjadi potensi usaha yang tidak boleh dipandang sebelah mata, asalkan lokasi usahanya tepat maka bisnis sarapan pagi begitu menggiurkan. Tidak hanya lokasi perkantoran, usaha sarapan pagi juga bisa mulai dirintis di pasar tradisional, stasiun bus dan tempat-tempat lainnya. Jika kamu ingin memulai usaha sarapan pagi, pertimbangkan apakah kamu menyediakan tempat untuk makan atau sistem dibungkus saja.

Jual Kue dan Roti

Usaha kue dan roti cukup menggiurkan, potensi usahanya terbilang bagus, karena bisnis kuliner selalu menjanjikan. Tidak hanya mengincar target pasar harian, kamu pun juga menyasar, kue dan roti untuk kebutuhan hajatan atau berbagai acara. Sebabnya kue dan roti begitu banyak peminatnya, tergantung kamu ingin menjual kue dan roti seperti apa.

Usaha Kopi Susu

Bisnis kopi susu masih menjadi pilihan yang begitu banyak diminati, walaupun tentu banyak juga orang mulai merintis usaha kopi susu. Coba bayangkan, jika kamu usaha kopi susu keliling dan berdiam di satu titik destinasi wisata. Bisa jadi usaha kopi susu kamu menjadi rest area untuk orang-orang yang pergi ke wisata tersebut. Usaha kopi susu bisa sangat menjanjikan untuk gajian setiap hari, namun perlu memahami setiap hal yang memicu potensi pemasaran.

Bisnis Pemasok Cafe & Resto

Jadi agen bisnis pemasok kebutuhan cafe & resto, pernahkah kepikiran banyak sekali warung makan yang menjual ayam, lele, gurame. Dari mana mereka mendapatkan komoditas ternak tersebut, apakah belanja sendiri ke pasar atau memang ada kerjasama khusus. Jika kamu ingin memulainya, bisa saja dengan mengumpulkan pemasok ternak dan kemudian kamu menjadi agen distribusinya ke cafe dan resto.

Kelancaran bisnis dan usaha yang dijalankan, tidak luput dari kepiawaian seseorang membaca peluang usaha. Tidak selamanya jenis usaha tertentu berhasil beroperasi di satu lokasi, bahkan lokasi padat penduduk belum tentu menjadi acuan target pasar jualan kamu. Bisnis untung 200 ribu per hari bukan hal yang mudah untuk dicapai, pasti butuh banyak pengorbanan dari mulai investasi waktu hingga naik turunnya mental berusaha.

Baca juga ulasan kata kata promosi untuk memudahkan menuliskan promosi jualan kamu.

Leave a Comment